Selamat Datang di
Bumi Jaya Consultant

Anggota Gratis
Bumi Jaya Consultant
Indonesia
  • Kerjasama

    Short Term Risk Free Investment

    Short Term Risk Free Investment

    Harga:
    US$ 200.000
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Tunai
    Jumlah:
    US$ 200.000 - US$ 600.000
    Kemas & Pengiriman:
    any

    Keterangan :

    Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang perdagangan instrument keuangan di Indonesia dan saat ini kami menawarkan salah satu produk instrument keuangan terbaik yang pernah ada dan mampu menghasilkan keuntungan sampai dengan 30% per minggunya dan bebas resiko. Kami hanya menawarkan produk ini pada para investor yang sesuai dengan persyaratan dan kategori kami. Kami menawarkan komoditas ini pada para investor yang memiliki kemampuan investasi minimum Rp. 1.000.000.000,- atau US$ 125.000,-. Kami tidak akan menawarkan garansi apapun tetapi kita menawarkan produk investasi ini dalam jangka panjang dan jangka pendek dan garansi keuntungan minimum 10% sampai dengan 30% per minggu sesuai pilihan investor. Investor yang terpilih dapat melakukan monitoring langsung terhadap setiap transaksi yang kami lakukan terhadap investasi tersebut.
    Transaksi kami lakukan berdasarkan proses mingguan, dan minimum deposit adalah US$ 125.000 atau Rp 1.000.000.000,-. Investasi dan keuntungan akan diberikan setelah satu minggu transaksi selesai secara langsung ke tangan investor ataupun rekening yang ditunjuk oleh investor yang bersangkutan. Kami hanya memilih investor yang benar-benar tertarik dengan komoditas kami.
    Proses investasi ini memerlukan keterlibatan langsung dari investor yang bersangkutan. Investasi ini adalah bebas resiko. Maaf kami tidak menerima perantara dan tidak ada komisi apapun yang akan diberikan kepada pihak ketiga.
    Untuk informasi lebih lanjut silahkan kontak Bp. Adi di alamat email kelas95a@gmail.com dengan bukti kepemilikan dana anda. Detail produk akan diberikan pada saat pertemuan langsung.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.