Anggota Gratis
CV. Aulia Pratama
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan
Bahasa :
CV. Aulia Pratama Merupakan perusahaan distribusi yang bergerak dibidang pemasaran automotif tambahan , agar lebih Nyaman dan Aman bagi Pengendara Mobil ( Peredam Guncangan Mobil) .

Kami adalah satu-satunya perusahaan yang memasarkan produk BALANCE SPORT DAMPER yang BERGARANSI yang pertama di Indonesia yang telah mempunyai perwakilan kantor pemasaran resmi di 14 Kota besar di Indonesia.

BALANCE SPORT DAMPER adalah

Alat peredam yang diletakan di per keong/ spiral mobil Terbuat dari bahan karet alami yang mempunyai kualitas tinggi yang telah diuji kekuatannya di Fakultas Teknik Mesin dan Industri UGM melalui tes TENSILE & COMPRESSION. Dan telah diuji coba di berbagai kondisi jalan maupun dengan kecepatan tinggi dan menghasilkan kelenturan, , ketahanan serta kekerasan yang memenuhi Standar Nasional untuk mobil yang memiliki suspensi dan pegas spiral.

KENAPA MOBIL MEMERLUKAN BALANCE SPORT DAMPER ?

Sport Damper, Saat mengendarai mobil, tentunya kita akan melewati jalanan dengan berbagai kondisi ( berlubang, permukaan jalan yang tidak rata, polisi tidur) , hal ini dapat memperberat kerja sistem suspensi mobil yang memiliki kemampuan terbatas.

Bila sistem suspensi dipaksakan menahan beban dan selalu mendapat hentakan dari kondisi jalan yang buruk, lama kelamaan suspensi akan melemah. Efeknya akan mengurangi kenyamanan dan merusak suspensi Mobil. Namun hal ini dapat ditanggulangi dengan Adanya BALANCE SPORT DAMPER.

Salah satu bagian kaki-kaki mobil yang cukup memiliki peran penting dalam mobil yakni suspensi. Suspensi memiliki andil dalam memberikan kenyamanan bagi penumpangnya. Suspensi terdiri dari sebuah part berupa per yang memiliki peran vital. Manuver, akselerasi dan kenyamaan dijalan saat berkendara bisa datang dari per suspensi yang memiliki fungsi baik.

Setiap mobil memiliki tingkat dan kinerja per suspensi yang berbeda-beda. Seringkali kita rasakan mobil berada dalam posisi menukik saat dilakukan pengereman, atau saat berbelok posisi mobil menjadi lebih miring dan respon untuk per mengembang seperti sedia kala terasa lama. Pergerakan per yang demikian memerlukan sebuah stabilizer aktif yang mampu mengikuti gerakan per tersebut.

Untuk itu sangat diperlukan sekali produk yang bernama BALANCE SPORT DAMPER, dimana alat ini berfungsi memperkuat sistem suspensi mobil, sebagai stabilizer aktif yang mampu meningkatkan kenyamaan dan keamanan pada mobil baik saat ditikungan, jalan berlubang, bergelombang dan beban berat yang mengharuskan per bekerja lebih ekstra.

Dengan bahan karet alami yang berkualitas tinggi, yaitu:
- untuk tahan minyak,
- untuk daya tahan lentur,
- untuk tahan Bentur,
- dan bahan campuran lain untuk kesempurnaan.

produk buatan dalam negeri yang telah berpengalaman 30Tahun dalam bidang karet, menjadikan pilihan dasar pembuatan Sport Damper, Pasalnya pemasangan alat ini tidak merubah bentuk atau fungsi asli dari sebuah per.

Disamping mengutamakan kwalitas serta mutu produk, kami juga sangat mengutamakan kepuasan konsumen sehingga konsumen akan percaya dengan produk kami. Dengan kepercayaan konsumen tersebut kami akan selalu membuat yang terbaik.

PRODUK BISA DIGUNAKAN LEBIH DARI 3 TAHUN

GARANSI :
Selama 1 tahun, produk mengalami sobek atau pecah diganti produk baru.

MANFAAT BALANCE SPORT DAMPER :

1) Dapat meredam, menstabilkan, menyeimbangkan dan memperkuat suspensi mobil dengan kecepatan tinggi.

2) Meningkatkan kenyamanan berkendaraan pada jalan berlubang , jalan bergelombang, polisi tidur, tikungan serta meredam getaran dalam mobil

3) Meningkatkan faktor keamanan pada waktu mobil berada pada kecepatan tinggi dan pada saat pengereman.

4) Mengurangi gejala body roll pada mobil saat mobil berbelok atau mengerem.

5) Spare part kendaraan anda akan lebih awet dan tahan lama, baik itu As Tirod, Shock Breaker, body mobil.

6) Membantu menahan muatan berlebih , serta bila mobil dimodifikasi akan menjaga ketinggian mobil tetap stabil sehingga tidak terjadi gesekan body dan roda.

UKURAN & Harga ( Rp ) *
-----------------------------
No. 1, 375.000, -
No. 2, 450.000, -
No. 3, 500.000, -
No. 4, 550.000, -
N0. 5, 600.000, -
No. 6, 650.000, -

Harga diatas perset/ sepasang ( kanan kiri) , satu mobil biasanya butuh 2 set ( depan, & belakang) .

Harga tergantung dari ukuran tinggi rongga( lihat gambar cara hitungnya)

kalau tinggi 1 cm berarti ukuran no.1, kalau 2cm berarti ukuran no. 2 , dan seterusnya.

CARA PEMASANGAN :
1) Mobil didongkrak, per dibersihkan dahulu dengan air sabun sampai bersih kemudian dilumasi dengan sabun cream ( colek) .
2) Karet sport damper dilumasi juga dengan sabun colek atau minyak pelumas dibagian atas dan bawah.
3) Masukkan dulu sebagian ( atas) diikuti dengan bagian bawah kemudian sambil ditekan karet diulir mengikuti per mobil.
4) Setelah terpasang, pastikan setiap bagian sudah mengikuti bentuk per dan pemasangan di kiri kanan HARUS diulir yang sama .
5) ikatkan cable ties di lubang karet dengan per ulir ke atas dan kebawah. ( lihat gambar atas) .

Customer Care : 082341562157, 085739684919

Pemesana Resmi :
YOGYAKARTA :
081364901777,
085868007777,
087738999295_Bp.Cahyo
Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.