Selamat Datang di
Cihuii Cyber Indonesia

Anggota Gratis
Cihuii Cyber Indonesia
Cihuii Cyber Indonesia
Indonesia
  • Jual

    Wish Premium Breast Up

    Wish Premium Breast Up

    Harga:
    Rp 245.000,00
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Jumlah:
    4
    Kemas & Pengiriman:
    baru
    PREMIUM BREAST UP. Bagian payudara adalah bagian tubuh wanita yang juga memerlukan perawatan agar senantiasa cantik dan sehat. Untuk mendapatkannya, kini WISH dengan bangga mempersembahkan produk terbaru yaitu PREMIUM BREAST UP CREAM hadir untuk memberikan solusi yang aman bagi para wanita..

    Cream ini mengandung ekstrak Centella Asiatica dan ekstrak Pueraria Mirifica yang telah dipercaya oleh masyarakat Thailand dan Myanmar sebagai ramuan herbal untuk keharmonisan suami istri khususnya bagi kecantikan dan keindahan tubuh wanita.

    Pueraria Mirifica memiliki kandungan phytoestrogens yakni senyawa kimia yang mirip dengan hormon estrogen pada wanita. Di dalam phytoestrogens terdapat tiga unsur penting, yaitu miroestrol, deoxymiroestrol, dan isoflavone. Ketiga unsur inilah yang diyakini oleh para peneliti memiliki keterkaitan dengan kemampuan tubuh untuk membentuk jaringan baru pada payudara wanita. Dengan kombinasi yang pas, cream ini bermanfaat untuk :

    Memperbesar payudara
    Mengangkat dan mengencangkan payudara yang kendur
    Mengembalikan kekenyalan payudara
    Memiliki payudara yang BESAR saja tidak cukup, tetapi harus juga dijaga kieindahannya agar tetap LEMBUT, KENCANG, KENYAL dan memiliki BENTUK yang INDAH. WISH PREMIUM BREAST UP adalah solusinya.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.