Selamat Datang di
Hendriansyah Racing Product

Anggota Gratis
Hendriansyah Racing Product
Hendriansyah Racing Product
Indonesia
Share
Selamat Datang di
Hendriansyah Racing Product

http://indotrade.com/hrp_onlineshop


Berawal dari kegemarannya di bidang motor sport terutama balap motor, Hendriansyah dengan giat berlatih menjadikannya pembalap handal. Mengikuti kejuaraan-kejuaraan road race di Indonesia, dengan kegigihan dan ditambah dengan keahlian dan teknik skill yang diatas rata-rata menjadikannya juara di kejuaraan-kejuaraan besar di Indonesia.
Waktu demi waktu berlalu penyandang julukan " Sang Dewa Road Race " ini ingin dunia balap di Indonesia lebih maju dan dapat berbicara di kancah balap internasional dengan menciptakan produk-produk motorsport yaitu HRP " Hendriansyah Racing Product " ...
Pada tanggal 17 Juni 2008, KNALPOT HRP secara resmi terpilih menjadi KNALPOT RESMI PON XVII 2008 - Kaltim, dengan ditandatanganinya Perjanjian kerjasama antara Hendriansyah Racing Product dengan PT. Brata Nusa Pratama ( CDA Group) selaku EO resmi PON XVII untuk pencarian official sponsor.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs Hendriansyah Racing Product.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.