Selamat Datang di
Info Property

Anggota Gratis
Info Property
Info Property
Indonesia
  • Kerjasama

    Top Smart PLC: Murah untuk Kesehatan Anda yang Mahal

    Harga:
    Rp 450.000 / Rp 1.370.000 / Rp 5.480.000
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Tunai
    Jumlah:
    1 unit

    Keterangan :

    Air adalah zat yang sangat dibutuhkan oleh manusia. Karena itu, air memegang peranan yang sangat penting dan tidak tergantikan untuk menjamin kelancaran proses metabolisme dalam tubuh.

    Air yang harus diminum adalah air yang sehat, yaitu air yang jernih, tidak berbau, tidak berasa, memiliki pH netral ( cenderung alkali) dengan konsentrasi beberapa mineral – meneral tertentu yang tidak melebihi batas yang ditetapkan dan tidak mengandung mikroba pathogen penyebab penyakit.

    Sudahkah anda dan keluarga meminum air yang sehat setiap harinya? Seringkali kita tidak mengetahui, apakah air yang kita minum setiap harinya adalah air yang layak untuk diminum?

    Top Smart Water Stick dan Top Smart Bio Energy Water Purifying System

    Mesin penjernih air ini akan mengubah air keran menjadi air minum murni yang sehat dan jernih. Mengandung mineral, ion negative yang dapat menetralkan keasaman dalam air minum menjadi air minum beralkali, dan Infra merah jauh yang mengubah molekul air menjadi lebih kecil sehingga mudah diserap oleh tubuh serta menjadi air hexagonal yang siap diminum untuk seluruh keluarga.

    Produk ini tidak banyak memerlukan perawatan ( low maintenance) , praktis, mudah dibawa dan memproses air menjadi air alkali secara alami.

    Energy scalar merupakan pembangun utama materi yang ada di alam semesta yang memiliki pengaruh amat besar dalam menjaga keseimbangan dan koneksi antara materi pengisi alam. Ia terbentuk karena interaksi gelombang-gelombang elektromagnetik yang dipancarkan berlawanan arah dengan sudut 180 derajat, tidak memiliki panjang gelombang namun memiliki medan energy.

    Top Smart Scalar energy pendant berupa Kristal yang dihasilkan dari lahar gunung berapi setelah proses pelelehan melalui panas magma, dan telah bertahun-tahun dikenai angin, dan air hujan sehingga menghasilkan unsur-unsur energy didalamnya, dan dikombinasikan lebih dari 30 macam materi alami dan mineral.

    Kini energy Scalar telah dikembangkan sebagai energy penyembuh ( healing energy) yang sangat menakjubkan karena mampu memperbaiki berbagai fungsi organ tubuh.

    Top Smart Energy pendant hadir untuk membantu persoalan-persoalan mereka yang memiliki masalah kesehatan akibat system peredaran darah yang tidak lancar. Bahkan untuk mereka yang sehatpun Top Smart Energy Pendant sangat bermanfaat.

    Manfaat Top Smart Scalar Energy Pendant
    Merupakan energy alami yang mampu meningkatkan metabolisme fungsi aliran darah untuk mencapai kesehatan yang optimal. Energi ini diperoleh dari letusan vulkanik dari proses pembentukan magma setelah bertahun-tahun, dihasilkan bahan-bahan energy aktif yang tersimpan didalam.

    Scalar energy pendant mampu menghasilkan dan mengatur tingkat energy yang sesuai dengan tubuh manusia. Dia bekerja dengan cara memancarkan energy alami yang secara pasti memiliki pengaruh positif terhadap tubuh manusia, meliputi :

    Energy pendant kaya akan unsur trace mineral yang bisa mengeluarkan Anion ( Ion negative) yang banyak dan Sinar Inframerah – Gelombang Panjang ( FIR) saat kontak dengan tubuh manusia dan mampu menstabilkan medan magnit manusia.
    Meningkatkan tingkat energy setiap sel dalam tubuh sehingga memudahkan masuknya nutrisi ke dalam sel dan membuang kotoran dari dalam sel.
    Mengubah air dalam tubuh menjadi molekul-molekul yang lebih kecil ( micro-clusters) yang dengan demikian mudah melarutkan, membersihkan dan memiliki kekuatan untuk menyembuhkan
    Energy pendant mampu meningkatkan pasokan energy ke setiap titik-titik cakra. Keseimbangan cadangan energy cakra pada titik-titik cakra akan memancarkan medan bio listrik yang kuat pada tubuh dan juga memancar ke luar tubuh manusia berupa pancaran cahaya berwarna khas ( aura diri) yang merupakan warna kepribadian seseorang dan juga menjadi medan perlindungan diri dari berbagai serangan energy yang bertentangan dengan system kehidupan ( energy negative) yang berasal dari luar diri.

    Water Stick adalah sebuah stick yang mengandung Mineral, Ion Negatif yang dapat menetralkan keasaman dalam air minum menjadi air minum beralkali, dan Infra merah jauh yang mengubah molekul air menjadi lebih kecil sehingga mudah diserap oleh tubuh.

    Kandungan di dalam Top Smart Water Stick :

    Negative Ion Ball ( Menghasilkan ion negative dan sebagai anti aging)
    Bio Ceramic ( menghasilkan gelombang infra merah untuk memberikan kehidupan dan energi kepada air)
    Activate Carbon ( Menghilangkan bau, warna dan rasa, menjadikan air lebih segar)
    Silver Stone ( Magnesium, Potassium, Silica, Calcium & Other Minerals)
    Mengapa tubuh kita memerlukan Top Smart Water Stick?

    Air yang bersifat basa ( alkali) dengan pH> 7 terbukti mampu menjaga keseimbangan asam basa tubuh.
    Memiliki kandungan oksigen, hidrogen bebas yang merupakan anti oksidan berfungsi menangkal radikal bebas yang merusak jaringan tubuh yang menyebabkan kanker.
    Anti oksidan yang dikandungnya dapat langsung aktif membantu pengobatan tanpa proses awal/ aktivator. Tidak sama dengan Vitamin A, D, E yang membutuhkan lemak sebagai aktivator.
    Memiliki kandungan mineral alami aktif yang mampu diserap tubuh dengan cepat, yaitu:
    MAGNESIUM, mineral penting untuk kesinambungan fungsi otak, syaraf dan pembentukan otak serta jaringan dan juga berfungsi sebagai mineral pembentuk anti oksidan.
    ZAT BESI ( Fe) , sebagai mineral utama dalam hemoglobin pada sel darah merah yang membawa oksigen ke seluruh tubuh.
    SILIKON, mineral penting dalam pembentukan otot pembuluh darah, gigi, kuku dan pembentukan kologen jaringan tubuh.
    CALCIUM, mencegah kerapuhan tulang ( osteoporosis) .
    ZINC ( Zn) , mineral penting dalam kesuburan ( fertilitas) , sistem kekebalan tubuh, pembentukan enzim, sintesa asam nukleat.
    SELENIUM ( Se) , memulihkan sel beta pankreatik dalam menghasilkan insulin pada penderita diabetes, menjaga membran mukasal lambung pada penderita radang/ tukak lambung, mencegah kanker hati dan radang hati ( hepatitis) , mengatasi efek samping dari kemoterapi.
    Produk ini tidak banyak memerlukan perawatan ( low maintenance) , praktis, mudah dibawa dan memproses air menjadi air alkali secara alami.

    Manfaat mengkonsumsi air Top Smart Water Stick adalah :

    Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
    Membersihkan dan mencegah timbulnya kembali radikal bebas, logam berat, serta mengeluarkan zat sisa yang bersifat asam dari dalam tubuh.
    Menjaga keseimbangan asam basa tubuh.
    Mengembalikan fungsi-fungsi tubuh dengan aktifitas sel.
    Meningkatkan daya serap terhadap nutrisi, vitamin, mineral, serta mendorong lancarnya suplai oksigen ke jaringan otak dengan cepat.
    Cara menggunakan Top Smart Water Stick

    Untuk mendapatkan hasil kesehatan yang maksimal dari pemakaian, Top Smart Water Stick ikuti petunjuk dibawah ini sbb :

    1. Bersihkan botol ( ukuran 500 - 600 ml ) dan Top Smart Water Stick sebelum digunakan.
    2. Masukkan Top Smart Water Stick ke dalam botol.
    3. Tuang air minum ke dalam boto ke dalam botol yang berisi Top Smart Water Stick lalu goncangkan.
    4. Biarkan Top Smart Water Stick terendam di dalam air selama 5 menit.
    5. Tuangkan Air hasil rendaman dengan Top Smart Water Stick tersebut ke dalam gelas dan siap diminum.
    6. Dianjurkan untuk minum Air Alkali mimimal 2 Liter per hari

    Bio Energy Water Purifying adalah sebuah mesin filter air yang berfungsi untuk mengubah air mentah dari sumur/ ledeng/ PDAM menjadi Air alkali yang siap diminum untuk seluruh keluarga.

    Mengapa tubuh kita memerlukan Air Alkali?

    Pertumbuhan ekonomi yang cepat telah memperbaiki standar hidup dan mengubah gaya hidup. Orang mengkonsumsi banyak daging, alcohol dan makan-makanan terproses. Masalahnya adalah bahwa jumlah makanan yang kita konsumsi dan gaya hidup enak kita menyebabkan terjadinya pengasaman didalam tubuh kita.
    Konsumsi tinggi dari makanan-makanaan penghasil asam semacam daging, ikan, dan nasi meningkatkan acidosis.
    Acidosis adalah penimbunan dari limpahan asam dalam tubuh kita. Hal ini mempercepat proses penuaan dan mengakibatkan banyak penyakit-penyakit serius. Acidosis dapat menjadi fatal jika tidak terkontrol.
    Ilmiawan - ilmiawan jepang dan ilmuwan medis telah mengidentifikasikan bahwa penimbunan buangan-buangan asam sebagai penyebab dasar dari berbagai penyakit yang bersifat merusak. Ini termasuk: kanker, gout, tekanan darah tinggi, masalah-masalah ginjal, penyumbatan arteri, asam lambung, eksim, sakit tulang, keropos tulang, tidak bisa buang air, dan penyakit-penyakit lainnya.
    Untuk mengimbangkan kadar asam tubuh, air alkali mampu mengatasinya karena terdiri dari kelompok molekul air yang kecil dan bersifat alkali yang dapat menguraikan sisa-sisa asam yang terkumpul dan memudahkan proses pembuangan melalui sistem pencernaan, keringat dan pernafasan kita.

    Apa manfaat dari meminum air alkali ?

    Air alkali mampu menghalangi sampai 75% radikal bebas ( akar dari semua penyakit) . Selain itu molekul air itu dikurangi sampai 6/ 13 dari jumlah air aslinya sesudah elektrolisa. Sehingga air memiliki tingkat pelepasan yang lebih tinggi, penetrabilitas dan mobilitas. Membantu meningkatkan metabolisme dan pembuangan racun. Air alkali berfungsi sebagai teman yang baik di dapur anda. Anda dapat mempergunakannya untuk kesehatan, makanan enak dan minuman yang lezat. Air tersebut juga dapat meningkatkan pembentukan asam tubuh dan efektif dalam mencegah penyakit kronis yang modern atau gejala-gejala sembelit, gangguan usus lambung, diabetes, demikian juga dengan penyakit yang melibatkan sistem urat syaraf dan sistem sirkulasi jantung.

    Air alkali juga bermanfaat :

    Memberikan banyak tenaga,
    Melepaskan buangan asam dari tubuh,
    Mengurangi keluhan asma, alergi, hilangnya nafsu makan karena kehamilan, penyakit-penyakit ginjal dan stroke,
    Meringankan komplikasi kelenjar gondok,
    Membantu mengatasi masalah liver dan diabetes
    Mencegah keracunan kehamilan,
    Memperlancar metabolisme
    Memperlancar proses pencernaan dan masalah-masalah usus,
    Membuang sampah-sampah asam dari tubuh,
    Menyegarkan tubuh sampai 3x lebih efektif daripada sumber-sumber air lainnya,
    Mencegah mabuk setelah minum alcohol,
    Mengandung nutrisi mineral, seperti ion kalsium yang lebih dapat diserap tubuh secara efisien,
    Makanan yang dimasak dengan air antioksidan basa ini berasa lebih baik dan nutrisi-nutrisi makanan lebih baik diserap oleh tubuh,
    Melepaskan pestisida/ penyubur pada sayur-sayuran dan buah-buahan,
    Menjadikan tubuh lebih sehat dan mempercepat proses penyembuhan dan keseimbangan tubuh.
    Apa kelebihan Top Smart Bio Energy Water Purifying?
    Top Smart Bio Energy Water Purifying mempunyai beberapa komponen yang berfungsi menghasilkan air alkali, yaitu :

    Sedimen filter
    Yang berfungsi menyaring partikel-partikel atau endapan yang ada di dalam air, kemampuan filter hingga 1( micron) .
    Carbon Active in Line
    Berfungsi mengikat Fe, Mangan ( Mn) , serta menghilangkan bau, warna dan rasa.
    Carbon Block in Line
    Berfungsi menghilangkan bau, warna serta membuat cita rasa air menjadi lebih segar. Juga berfungsi mengikat zat besi ( Fe) , Mangan ( Mn) dan menyaring endapan yang masih lolos dari penyaringan pertama.
    Bio Ceramic
    Berfungsi untuk memecah molekul air menjadi lebih halus sehingga dapat dengan mudah diserap dinding usus, serta sinar ultra violet untuk menambah energy pada air yang dilewati sehingga tubuh menjadi lebih segar dan bugar.
    Bio Alkali
    Bermanfaat menjadikan air dalam keadaan basa ( alkali) , sehingga tubuh tubuh yang mengkonsumsi air alkali dapat menangkal radikal bebas dan berfungsi sebagai anti oksidan. Dengan air alkali tubuh menjadi lebih segar dan sehat.
    Ceramic Dolton USA
    Mineral yang bersifat alkali
    Mengandung elektrolit
    Menghasilkan banyak oksigen
    Molekul yang lebih kecil sehingga mudah diserap tubuh
    Mengandung ion negatif
    Filter ceramic yang terbuat dari batuan pilihan yang diproses dengan suhu tinggi, sehingga menjadi penyaring bagi lolosnya bacteri E.coli, Salmonella, Cholerrae, Shigella serta Klebsiella. Dengan tingkat keberhasilan ceramic Dolton > 99, 99%



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.