cv mega jaya
Anggota Gratis

Katalog Produk

Jual Fatloss Jimpness Beauty Original HARGA GROSIR 1 Pack 30 Caps ASLI 55rb
HargaRp. 55.000
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Kemas & Pengirimanpcs
Negara AsalChina
Keterangan
9 TIPS FATLOSS

1.Konsumsi Fatloss dengan teratur agar hasil pembakaran lemak di dalam tubuh dapat maksimal, diminum dengan air hangat di pagi hari setelah makan pagi 1 kali sehari.

2. Makan-makanan seperti biasa 3 kali sehari tetapi dalam porsi kecil dan seimbang, seringlah mengkonsumsi sayur dan buah agar kesehatan anda terjaga dengan baik .

3. Jangan anda beranggapan bahwa untuk menurunkan berat badan secara maksimal dengan tidak makan sama sekali, semua itu pemikiran yang salah, karena itu akan menyakiti anda dan tubuh anda.

4. Sering-seringlah meminum air mineral/ jus, karena akan membantu metabolisme di tubuh dan membantu untuk mengurangi rasa lapar diperut.

5. Bergerak selama 30 menit setiap pagi atau sore yang akan membakar lemak di tubuh sebesar 15 - 25 % .

6. Selagi anda menjalankan tips-tips yang diberikan fatloss harap anda penuhi, karena program/ tips ini ditujukan untuk penurunan berat badan selama 1 minggu.Penurunan berat badan tergantung dari bagaimana anda menjalankan program/ tips Fatloss.Kebanyakan dari pengguna Fatloss, setelah mereka mengikuti tips dan program dari Fatloss dan mengkonsumsi Fatloss secara teratur, penurunan berat badan bisa 2 - 4 kg perminggu, tetapi juga ada yang setelah pemakaian turun 3 kg/ minggu, itu semua tergantung bagaimana anda mematuhi tips-tips dari program/ tips Fatloss.

7. Pindahlah untuk bergaya berhidup sehat, kurangilah untuk mengkonsumsi makanan berlemak dan makanan berminyak, karena sangat tidak baik untuk tubuh dan kesehatan anda.

8. Mengkonsumsi Fatloss harus dihentikan jika anda sudah mendapat berat badan yang diinginkan.

9. Jika berat badan anda sudah turun yang seperti anda inginkan cobalah untuk tidak mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung lemak dan minyak, cobalah ganti menu anda dengan makanan yang mengandung protein.

HARGA GROSIR 55rb minimal order 1LUSIN
HARGA ECER 90rb/ pcs

HUBUNGI MEGA 081906608980, 085725739609, 085228207907

Klik jg di meghashop.indonetwork.co.id
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.