Selamat Datang di
Omah Souvenir

Anggota Gratis
Omah Souvenir
Omah Souvenir
Indonesia
  • Jual

    Kura kura dupa

    Kura kura dupa

    Harga:
    11.500
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Jumlah:
    1
    Kemas & Pengiriman:
    pcs
    Di Omah Souvenir. anda akan mendapatkan souvenir untuk pernikahan, dalam bentuk dan bahan yang unik, yang tidak anda dapatkan di tempat manapun. Omah Souvenir akan selalu melakukan inovasi dalam produk-produk yang di tawarkan untuk menjaga keunikan souvenir karena souvenir memberikan makna yang berarti di setiap moment anda.

    Omah Souvenir lebih menonjolkan souvenir batik kayu, karena batik merupakan warisan budaya asli bangsa Indonesia dan sekarang sudah di akui oleh UNESCO sebagai hasil karya dan kreasi bangsa Indonesia. Unik dan terkesan mewah yang lebih ditonjolkan dalam batik kayu Omah Souvenir, karena hasil karya batik tidak pernah sama dan hand made, sehingga terkesan eksklusif. Omah Souvenir juga menyediakan souvenir dalam bahan lain yang unik, cantik dan menarik, seperti souvenir dari gerabah, kipas, plismet, kayu, bambu dan lain-lain.

    Omah souvenir dapat juga menerima pesanan batik kayu sesuai dengan keinginan anda, karena setiap individu memiliki keinginan dan kreasi berbeda dengan individu yang lain, sehingga terkesan unik, eksklusif dan tidak mudah ditemukan di tempat lain.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.