Selamat Datang di
Mini Market Online

Anggota Gratis
Mini Market Online
Mini Market Online
Indonesia
  • Jual

    Egg Roll Ubi Ungu

    Egg Roll Ubi Ungu

    Harga:
    Rp. 14.000
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T), Tunai
    Kemas & Pengiriman:
    pack
    Egg Roll Ubi Ungu

    Ini adalah makanan khas Jogja yang terbuat dari ubi ungu atau ketela rambat ungu atau bahasa jawanya telo pendem warna ungu. Rasanya gurih, enak, lembut di mulut, dan bikin kenyang di perut. Perlu diketahui ternyata ubi ungu itu mempunyai fungsi yang sangat bagus yaitu sebagai anti oksidan karena dapat menyerap polusi udara, racun, oksidasi dalam tubuh, dan menghambat penggumpalan sel-sel darah.

    Berminat? Produk khas ini dibuat bebas dari bahan pengawet, jadi Insya Allah aman untuk dikonsumsi. Mungkin diantara kita kadang malas pergi ke pasar, beli ubi ungu sekilo lalu direbus dan dimakan langsung. Yah dikarenakan harus di kupas dulu kulitnya, belum lagi tangan kita basah kena ubi ungu yang direbus dan tentunya biasanya cuci tangan setelah makan ubi ungu rebus. Tidak ada salahnya kok, bahkan ada resep makanan buatan anak negeri yang bahan dasarnya adalah ubi ungu. Silahkan cek resep Donat Telo dan Dadar Gulung Isi Ketela.

    Jadi, bagi anda yang ingin praktis menikmati ubi ungu tanpa merebusnya terlebih dahulu, tanpa mengupas kulitnya dulu, dan bebas air, tidak ada salahnya anda mencoba Egg Roll ubi ungu ini. Murah kok dan order lebih dari 1 pack ( 170 gram) dapat diskon yang menarik.

    Komposisi : Ubi Ungu, Telur, Gula, Terigu, Susu, Margarin, dan Tepung Sagu.

    Netto : 170 gram

    Dinkes P-IRT No : 8063402011113

    Semoga bermanfaat!

    HOTLINE : 085264710766 atau 0819838194

    Terima kasih


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.