Selamat Datang di
TERATE TOUR & TICKETING

Anggota Gratis
TERATE TOUR & TICKETING
TERATE TOUR & TICKETING
Indonesia
  • Kerjasama

    TERATE CONSULAT DE TOUR

    TERATE CONSULAT DE TOUR

    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)

    Keterangan :

    SELAMAT DATANG DI
    TERATE CONSULAT DE TOUR

    Salam hangat dari Kota Jogja………………………………………

    Dengan penuh rasa hormat dan dengan senang hati, kami berikan kepada pelanggan Terate Tour sebuah Proposal Terate Consulat de Tour adalah sebuah progeram baru “ Jasa Layanan Konsultasi Wisata “untuk mempermudah dan memberi kenyamanan dalam berpergian kepada pelanggan dan konsumen terate tour yang ingin mengadakan Wisata,Kunjungan Kerja,study Banding,Observasi lapangan dan lain-lain ke Jawa – Bali dan seluruh kepulauan di Indonesia.

    Proposal ini telah terprogeram dengan pasti dan bekerjasama dengan perusahaan pariwisata yang terkait,selain itu progeram ini juga dapat ditawarkan kepada Klien anda , meliputi wisatawan Domestik.

    Dengan menggunakan program TERATE CONSULAT De tour kami, anda akan mendapatkan,service kelas utama dengan harga Ekonomis,team work yang berkualitas dan mempunyai reputasi di Pariwisata serta pelayanan yang mudah.

    Demikian Proposal ini kami persembahkan untuk mempermudah, kepada pelanggan Terate Tour yang akan berpergian / berwisata sesuai dengan keinginan Anda.

    Yogyakarta……………………
    Hormat Kami
    PRIHANDONO WARDONO.Amd Director

    Mitra Kerja Terate Consulat De Tour

    Jogja …. Never Ending Asia
    “Karena tak kenal maka tak sayang” adalah suatu idiom dimana jika kita tidak mengenal atau mengetahui sesuatu maka kita tidak merasa memilikinya. Atas dasar itulah, TERATE CONSULAT De Tour ingin memberi kesempatan bagi semua mitra untuk mengetahui/merasakan jasa layanan Consulat de tour kami sesuai dengan permintaan Bapak/Ibu.Komitmen kami adalah kepuasan bagi para pelanggan yang didukung dengan team work perusahaan kami dan segala permintaan tour dengan harga kompetitif dan pelayanan yang maksimal. Terima kasih atas perhatian dan kerjasama yang baik. Jadikanlah kami mitra kerja terpercaya Anda!!!

    Hormat kami, Suhadi Tentrem,Amd
    Tour Consulat

    COMPANY PROFIL

    Nama Perseroan : PT.TERATE CAHAYA WISATA Nama Komersial : TERATE TOUR & TRAVEL Kantor Pusat : Jl. Ireda No 5 Yogyakarta Telephone : (0274) 419750,413838 Faximile : (0274) 413838 E-mail : teratetour@yahoo.co.id Kantor Cabang :Jl Pandega Martha No 1A Telephone : ( 0274 ) 553834,540134 Faxcimile : ( 0274 ) 413838
    ASPEK LEGAL

    Akte pendirian : Agus Trityo Budhi,S.H. Jl.Candi Sambisari Km.1 No.11,kalasan,Sleman-Yogyakarta SK.Menteri Kehakiman Republik Indonesia
    No.C-384.HT.03.01 Tahun 2003
    NPWP : 14.099.399.542.000 Ijin HO : 503.03/03-PWD/GM/2003 Ijin ITUP / BPW : 006 / BPW.GM/2006/1111/23
    Member ASITA : 53.K / ITA / SP / I / 2007

    PRODUK DAN PAKET JASA LAYANAN KONSULTASI WISATA TIKET PESAWAT [ Domestik / International ] INCENTIVE TOUR [ Kunjungan kerja / Studi Banding / Studi Tour / Observasi Lapangan / Ziarah / Cruise ] ADVENTURE TOUR [ Trecking / Arung Jeram (rafting) / Offroad / Scuba Diving ] PAKET TOUR [ Paket Tour Domestik seluruh Indonesia / Paket Tour Luar Negeri ] HOTEL VOUCHER [ Dalam negeri / luar negeri ] TIKET DARAT [ KA Bisnis / Executive / Travel ] DOKUMEN – DOKUMEN [ Visa / Pasport ] TRANSPORTATIONS [ Kijang,Panther,Mazda E-2000,L.300,Pregio,Sedan , Bus AC.Dll ] OUTBOUND/OUTING [ SD/SMP/SMA/INSTANSI/PERUSAHAAN ]

    PAKET JASA LAYANAN KONSULTASI WISATA

    • PAKET TERATE INSENTIV

    Paket konsultasi layanan jasa wisata meliputi :
    Pembuatan harga peket dengan harga se-ekonomis mukin dan progeram wisata secara detil dengan lokasi hotel dan rumah makan yang akan digunakan dengan out system operasional.

    Harga Paket : Rp 750.000,- / paket

    • PAKET TERATE PRIVATE

    Paket konsultasi layanan wisata meliputi :
    Pembuatan harga paket dengan harga se – ekonomis mukin dan progeram wisata secara detail dengan lokasi dan rumah makan yang akan digunakan dengan one system di dalam operasional

    Harga Paket : Rp. 1.000.000,-/ paket

    • PAKET TERATE PACKAGE

    Paket konsultasi jasa layanan wisata meliputi :
    Pembuatan harga paket dengan harga se-ekonomis mukin dan progeram wisatanya secara detail dengan lokasi hotel dan rumah makan yang akan digunakan dengan all system operasioanl.

    Harga Paket : Rp 1.500.000,-/paket

    KETERANGAN

    OUT SYSTEM
    - Layanan pemesanan dan operasional dibebankan kepada pihak konsumen
    - Durasi waktu 5 hari layanan pelaksanaan untuk selanjutnya penyerahan dokumen ke Konsumen.

    ONE SYSTEM
    - Layanan Pemesanan dibebankan kepada pihak Konsumen.
    - Durasi Waktu 10 hari layanan pelaksanaan untuk selanjutnya penyerahan dokumen ke konsumen.

    All SYSTEM
    - Layanan pemesanan dibebankan kepada pihak konsumen.
    - Durasi Waktu 20 hari sampai selesai pelaksanaan untuk selanjutnya penyerahan dokumen ke konsumen.

    LETTER OF AGREEMENT



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.