Selamat Datang di
TUKUKENE

Anggota Gratis
TUKUKENE
TUKUKENE
Indonesia
  • Katalog Produk

    Minyak Angin Aromatheray Safe Care

    Harga:
    Rp. 15.000
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    Kotak 10ml

    Keterangan :

    ' Aromatherapy' adalah penggunaan produk produk alami untuk pengobatan tubuh dan pikiran.
    Saat minyak esensial dihirup, mereka mempengaruhi salah satu atau dua2 antara sistem pernapasan dan sistem limbik. Untuk system pernapasan, bisa membantu melegakan masalah2 seperti pernapasan desinfeksi, kesesakan dan peludahan. Sewaktunya sistem limbik juga diaktifkan sehingga merangsang efek dengan emosi dan suasana hati.
    Hidung kita terbilang mempengaruhi 75% emosi sehari hari kita, karena bau reseptor di hidung berhubungan langsung dengan bagian otak kita yang berkaitan dengan ingatan dan emosi.
    Aromatherapy telah ada selama ribuan tahun.
    Purbakala menjelaskan bahwa minyak esensial dipakai untuk pengobatan tubuh, pengubah suasana hati, membangkitkan kenangan, menimbulkan hasrat seksual dan umumnya mengembangkan kualitas hidup.
    Bentuk mentah penyulingan minyak esensial telah digunakan di Persia, Egypt dan India untuk ciri2 harum nya, antiseptik, analgesik dan anti-bakteri nya.
    Di waktu setengah baya teknik penyulingan berkembang dan pemakaian minyak esensial menjadi lebih umum antara farmasi2 - dan dipakaikan lebih umum dalam pengobatan rumah.
    Di Inggris, perawat2 memakai aroma terapi untuk melawan bau, bakteri, rasa sakit, meredakan ketegangan dan digunakan dalam pijat.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.