Selamat Datang di
UD.Mutiara Alam

Anggota Gratis
UD.Mutiara Alam
UD.Mutiara Alam
Indonesia
  • Katalog Produk

    Batu alam potong mesin

    Batu alam potong mesin

    Harga:
    negosiasi
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    kardus

    Keterangan :

    MENYEDIAKAN DAN MENGERJAKAN BATU ALAM POTONG MESIN

    Kami dapat menyediakan berbagai macam jenis batu alam dari Indonesia yang dapat di gunakan sebagai material pendukung bagi proyek anda. Tidak hanya untuk Proyek di Indonesia saja, di luar Negeri pun kita dapat membantu untuk mendukung kebutuhan material tersebut. Jenis batu alam di Indonesia sangat beragam jenis, seperti Marmer, Andesite, Zeolite, Sandstone, Limestone, Basalt, Tuff Breccia, dan lain sebagainya. Untuk setiap jenis batu alam ini memiliki karakter dan bentuk yang berbeda-beda, sehingga ada baiknya di konsultasikan terlebih dahulu untuk apa dan di mana penggunaan batu alam tersebut. Agar Proyek anda mampu memberikan tampilan yang lebih unik dan tentunya memiliki fungsi yang optimal.

    Beberapa Jenis Batu Alam di Indonesia khususnya di yogyakarta

    Batu Pasir ( Sandstone)
    Batu pasir ini mampu memberikan nuansa yang hangat dan lembut. Beberapa jenis batu pasir ini diantaranya, Batu Palimanan ( Bobos, Jampang, Cacing, dll) .
    Cocok untuk Interior dan Exterior, namun penempatan dan pola pemasangan harus tetap diperhatikan.

    Batu Hijau ( Green Stone/ Glauconite Stone)
    Jenis batu Hijau ini sering digunakan sebagai material pendukung untuk kolam ikan, kolam renang dan beberapa tebing-tebingan. Batu Sukabumi merupakan salah satu contoh batu hijau.

    Bali Green ( Tuff Breccia)
    Bali green adalah salah satu Batu yang sangat unik. Di dalam permukaan batu ini terdapat kumpulan corak batu kecil-kecil dan besar. Ada warna Hijau, hijau lumut, hijau tua, coklat, biru dan Abu-abu. Cocok untuk Tembok dan Lantai Interior maupun exterior. Namun harus tetap memperhatikan komposisinya, atau bisa juga di kombinasikan dengan jenis batu lain.

    Batu Jogja ( Limestone)
    Batu Jogja ini memiliki warna putih yang sangat bersih, sehingga mampu memberikan nuansa yang lembut. Cocok untuk Interior dan Exterior. Penggunaan batu ini bisa di kombinasikan dengan jenis batu lain, seperti Batu Andesit ( Abu-abu terang, abu-abu gelap atau hijau) , Batu Candi ( hitam) , Batu Tasik ( pink) , batu Candi Cirebon ( coklat) , Pacitoroso ( Orange) atau Javaroso ( merah) .

    Batu Candi ( Basalt)
    Jenis batu ini cocok untuk pemakaian Exterior. Kalau Batu candi Bali, kebanyakan digunakan untuk membuat pura traditional Hindu, Bali. Batu ini memiliki warna yang hitam bila basah, namun bila sudah kering akan berwarna abu-abu. Lebih baik setelah dipasang langsung di coating.

    Batu Ukir, untuk Relief atau Patung
    Tersedia juga batu pahat, seperti Batu Candi, Batu Paras Jogja, dan Batu Pawon/ Paras Bali. Batu ini dapat dibentuk sesuai dengan gambar yang anda senangi.

    bila anda berminat silahkan hubungi said hp. 081804333332



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.