Paninlife Yogyakarta
Anggota Gratis
Panin Life adalah perusahaan asuransi jiwa berada dibawah naungan Panin Group. Sejak tahun 1971 Panin Group telah melayani masyarakat Indonesia diberbagai sektor jasa keuangan antara lain perbankan, asuransi jiwa, asuransi umum, sekuritas dan multi finance.
Melalui produk-produk inovatif Panin Life menyediakan pilihan program perlindungan asuransi jiwa sesuai dengan kebutuhan setiap indivdu maupun perusahaan. Ragam produk asuransi jiwa dan investasi tersedia termasuk produk syariah.
Panin Life memiliki jaringan pemasaran dan pelayanan nasabah yang terbesar dikota-kota utama dipulau Sumatera , Jawa , Kalimantan, dan Sulawesi. Sebagai upaya untuk menjangkau dan melayani seluruh lapisan masyarakat, Panin Life juga menjalin kerjasama dengan beberapa institusi keuangan terkemuka.
Panin Life telah mendapat kepercayaan dari masyarakat Indonesia sejak beberapa dasawarsa, karena memiliki reputasi yang sangat baik dalam pembayaran klaim yang cepat dan professional, serta mem berikan pelayanan dan perlindungan yang terpercaya.

Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.