Selamat Datang di
ammanyta onlen sHop

Anggota Gratis
ammanyta onlen sHop
ammanyta onlen sHop
Indonesia
  • Katalog Produk

    Anti Hipertensi

    Jumlah Pesanan:
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    botol

    Keterangan :

    Tekanan darah tinggi ( hipertensi) adalah kondisi medis di mana terjadi peningkatan tekanan darah secara kronis ( dalam jangka waktu lama) . Penderita yang mempunyai sekurang-kurangnya tiga bacaan tekanan darah yang melebihi 140/ 90 mmHg saat istirahat diperkirakan mempunyai keadaan darah tinggi. Tekanan darah yang selalu tinggi adalah salah satu faktor risiko untuk stroke, serangan jantung, gagal jantung dan aneurisma arterial, dan merupakan penyebab utama gagal jantung kronis.

    Kegemukan ( obesitas) , gaya hidup yang tidak aktif ( malas berolah raga) , stress, alkohol atau garam dalam makanan bisa memicu terjadinya hipertensi pada orang-orang memiliki kepekaan yang diturunkan.

    Banyak faktor penyebab terjadinya hipertensi dan banyak pula penyakit komplikasi yang disebabkan olehnya. Untuk mengobati penyakit hipertensi ini secara konstruktif menyangkut 3 aspek dalam penanganan hipertensi, yakni:

    Menurunkan tekanan darah/ hipotesif dengan cara: diuretik, vasodilator, beta blocer dan mengendalikan kalium dan natrium dalam darah.
    Memperbaiki dan menstimulasi kuantitas dan kualitas organ yang menjadi penyebab munculnya penyakit hipertensi, yakni: jantung, ginjal dan pembuluh darah.
    Menjaga dan memperbaiki organ yang rawan terhadap komplikasi yang disebabkan oleh hipertensi, seperti: gagal jantung, stroke dan gagal ginjal.

    Komposisi ramuan herbal yang digunakan reyhan Herbs untuk mengobati penyakit hipertensi ini diracik secara sinergis untuk menjalankan 3 aspek penanganan hipertensi tersebut, yakni:

    Alang-alang

    Alang-alang memiliki efek kimia diuretik yang dapat mengurangi kadar air dalam darah memperlancar pembuangan senyawa-senyawa dalam darah yang dapat mempertinggi tekanan darah seperti renin dan kalium. Dan alang-alang juga memiliki efek hemostatik/ menghentikan pendarahan dan berarti sangat membantu mengurangi resiko stroke pada penderita hipertensi. Alang-alang juga mengandung zat skopoletina, zat yang berfungsi sebagai anti penyempitan pembuluh darah, selain itu alang-alang juga bisa mengatasi radang dan menstimulasi ginjal bahkan dapat memperlambat kematian sel, hal ini berarti dapat menghindari komplikasi gagal ginjal yang disebabkan oleh hipertensi.

    Kucai

    Merupakan tanaman obat yang dikenal sangat ampuh untuk menurunkan tekanan darah, Secara empiris dan ilmiah, bahkan sudah sampai taraf uji klinis sehingga tidak diragukan lagi kemampuannya dalam menurunkan tekanan darah tinggi ( hipertensi) . Kucai sangat signifikan dalam menurunkan tekanan darah tanpa menyebabkan amplitudo detak jantung, jadi tidak harus deg-degan⦠Dan kemampuan lain yang dimiliki kucai yakni dapat meningkatkan kadar NO darah. NO adalah Nitrogen Oksida yang semakin tinggi kadarnya dalam darah dapat memperlancar pembuluh darah dan memperlancar alirannya. Dalam kucai juga mengandung tetrametiloksamida dan Ester 17 â etadekadesinil, yang sangat bagus untuk memperlancar peredaran darah sekaligus mencegah pembekuan darah pada pembuluh darah kapiler.

    Daun dewa

    Merupakan herbal yang dipilih Reyhan Herbs untuk menjalankan tugasnya sebagai vasodilator yang sangat bagus untuk menstimulasi pembuluh darah atau sirkulasi aliran darah, jantung dan hati. Dengan kandungan saponin yang ada padanya sangat bagus sekali untuk menetralisir racun dalam darah, menghentikan pendarahan kapiler, memperbaiki sirkulasi darah dengan cara merangsang kinerja hati. Dan juga kandungan flavanoidnya dapat menghancurkan gumpalan darah.

    Herbal â Anti Hipertensiâ Reyhan Herbs merupakan perpaduan sinergis dari bahan-bahan herbal pilihan untuk mengobati penyakit asam urat secara optimal, dengan komposisi ramuan seperti herbal daun dewa, alang-alang, kucai, temu ireng, valerian dan lain-lain yang diolah dengan proses teknologi ekstraksi agar mudah untuk diserap/ dicerna oleh sel-sel tubuh sehingga menghasilkan reaksi yang lebih cepat dan berlipat-lipat khasiatnya dibanding dengan ramuan herbal sediaan serbuk biasa, insyaAllah.

    Pantangan penderita hipertensi :
    Makanan asin/ berkadar garam tinggi, ikan asin, telur asin, lemak, jeroan, petai, jengkol, daging sapi/ kambing/ kerbau, goreng-an, santan kental, telur, durian, bumbu masak kemasan/ vitsin, mentega, kemiri.

    isi 50 kapsul

    Jawa IDR 50.000 | Luar Jawa IDR 55.000



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.