Selamat Datang di
ammanyta onlen sHop

Anggota Gratis
ammanyta onlen sHop
ammanyta onlen sHop
Indonesia
  • Katalog Produk

    Anti Kolesterol

    Anti Kolesterol

    Jumlah Pesanan:
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    botol

    Keterangan :

    Kolesterol adalah Suatu zat lemak yang beredar di dalam darah, diproduksi oleh hati dan sangat diperlukan oleh tubuh, tetapi kolesterol berlebih akan menimbulkan masalah, terutama pada pembuluh darah jantung dan otak. Setiap orang memiliki kolesterol di dalam darahnya, di mana 80% diproduksi oleh tubuh sendiri dan 20% berasal dari makanan. Kolesterol yang diproduksi terdiri atas 2 jenis yaitu kolesterol HDL dan kolesterol LDL. Kolesterol LDL adalah kolesterol jahat, yang bila jumlahnya berlebih di dalam darah akan diendapkan pada dinding pembuluh darah membentuk bekuan yang dapat menyumbat pembulun darah. Sedangkan kolesterol HDL adalah kolesterol baik, yang mempunyai fungsi membersihkan pembuluh darah dari kolesterol LDL yang berlebihan. Kadar kolesterol HDL yang tinggi merupakan suatu tanda yang baik sepanjang kolesterol LDL kurang dari 150 mg/ dl. Selain itu ada juga Trigliserida, lemak ini terbentuk sebagai hasil dari metabolisme makanan, bukan saja yang berbentuk lemak tetapi juga makanan yang berbentuk karbohidrat dan protein yang berlebihan, yang tidak seluruhnya dibutuhkan sebagai sumber energi. Kadar trigliserida ini akan meningkat bila kita mengkonsumsi kalori berlebihan, lebih besar daripada kebutuhan tubuh kita.

    kolesterol darah yang tinggi merupakan salah satu faktor risiko yang dapat menyebabkan :
    1. Penyumbatan pada pembuluh darah jantung yang dapat menimbulkan serangan jantung.
    2. Penyumbatan pada pembuluh darah otak yang dapat menimbulkan serangan stroke.

    VCO ( Virgin Coconut Oil)

    Merupakan herbal utama yang digunakan Reyhan Herbs untuk menetralisir kolesterol jahat, disamping herbal lainnya yang berfungsi sebagai penguat dari herbal Anti Kolesterol. Dengan kandungan asam lauratnya yang tinggi mencapai 50% merupakan jenis asam lemak jenuh rantai sedang dengan istilah medis: MCFA ( Medium Chain Fatty Acid) . VCO/ MCFA masuk ke tubuh langsung dibakar menghasilkan energi dan efektif menetralkan kolesterol. Asam laurat dan asam kaprik yang terkandung dalam VCO juga mampu mengatasi infeksi virus, bakteri, protozoa, dan mempercepat metabolisme sel di kulit. Selain bermanfaat untuk menurunkan kadar kolesterol jahat ( LDL) , VCO juga berkhasiat untuk mencegah sakit jantung, antikanker, memperkuat sistem imunitas, dan membantu menurunkan berat badan.

    Herbal â Anti Kolesterolâ Reyhan Herbs merupakan perpaduan sinergis dari bahan-bahan herbal pilihan untuk mengobati penyakit kolesterol secara optimal, dengan komposisi ramuan seperti VCO, daun jati belanda, daun salam, sambung nyawa dan lain-lain yang diolah dengan proses teknologi ekstraksi agar mudah untuk diserap/ dicerna oleh sel-sel tubuh sehingga menghasilkan reaksi yang lebih cepat dan berlipat-lipat khasiatnya dibanding dengan ramuan herbal sediaan serbuk biasa, insyaAllah.

    Pantangan penderita kolesterol tinggi :
    Otak, telur, jeroan, lemak, santan, gorengan, durian, alpokat, udang, kepiting, cumi-cumi, ikan asin, telur asin, mentega.

    isi 50 kapsul

    Jawa IDR 50.000 | Luar Jawa IDR 55.000



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.