Selamat Datang di
IJEM HERBAL

Anggota Gratis
IJEM HERBAL
IJEM HERBAL
Indonesia
  • Katalog Produk

    Dosis Fan Xie Ye

    Dosis Fan Xie Ye

    Harga:
    Rp.60.000/ kg ( not including postage service)
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Kemas & Pengiriman:
    Plastic + Silica Gel

    Keterangan :

    Persiapan, Dosis dan Administrasi Cassia Senna.:
    Ekstrak daun Senna inci Nama Ekstrak Cassia angustifolia CAS 85187-05-9 EINECS ELINCS No 286-092-5 Ekstrak daun Senna Total Sennosides Cassia acutifolia gambar foto gambar Infus: polong kering atau daun harus direndam dalam air hangat selama 6-l2 jam. Jika mereka Aleksandria Senna Pods menggunakan 3-6 dalam secangkir air, jika mereka Tinnevelly Senna, gunakan 4-l2 polong. Nama-nama ini diberikan untuk dua spesies yang berbeda bila dijual secara komersial. Tingtur: ambil 2-4ml dari tingtur diambil sebelum tidur.

    Dosis dan Administrasi:

    1.5 ~ 3g untuk laxation, 5 ~ 10g untuk penyucian. ramuan ini direndam dalam air mendidih selama 5 menit untuk administrasi oral.

    Kecuali jika ditentukan: 0, 6 ~ 2, 0 g ( sesuai dengan 20 ~ 30 turunan mg hidroksiantrasena dihitung sebagai sennoside B) per hari dipotong atau ramuan bubuk atau ekstrak kering untuk teh, decoctions, macerates dingin, atau ramuan. Cair atau bentuk padat pengobatan khusus untuk penggunaan oral.
    Dosis yang benar adalah dosis terkecil yang diperlukan untuk menjaga kotoran lunak.
    Catatan: Bentuk administrasi harus lebih kecil dari dosis harian.
    Daun kering: 0.6 ~ 2.0 g.
    Infus atau ramuan: 0, 6 ~ 2, 0 gram dalam 150 ml air panas selama 10 sampai 30 menit.
    Dingin basah: 0.6 ~ 2.0 gram dalam 150 ml air dingin selama 10 sampai 12 jam, strain, maka panas sebelum diminum.
    Fluidextract 1: 1 ( g / ml) : 0, 6 ~ 2, 0 ml.
    Elixir: 0, 6 ~ 2, 0 ml fluidextract manis.
    Kering hydroalcoholic ekstrak ( 5, 5 ~ 8, 0% glikosida hidroksiantrasena) : 0, 25 ~ 0, 55 g.
    Untuk menggunakan rumus pencahar: ekstrak 50mgs NMT dalam 24 jam.
    hati-hati Khusus untuk digunakan: Memacu laksatif tidak boleh digunakan untuk lebih dari satu sampai dua minggu tanpa nasihat medis.
    Overdosis: elektrolit dan ketidakseimbangan cairan.

    peringatan Khusus: Penggunaan pencahar merangsang selama lebih dari periode yang direkomendasikan dapat menyebabkan kelesuan usus.

    Persiapan ini harus digunakan hanya jika tidak ada efek dapat diperoleh melalui perubahan dalam diet atau penggunaan produk massal pembentuk. Tidak diindikasikan untuk: Anak-anak lebih muda dari usia 12 tahun, hamil dan wanita menyusui

    Kewaspadaan:

    Senna daun dan pencahar stimulan lainnya tidak boleh digunakan selama lebih dari dua minggu sampai empat tanpa menggunakan supervision.Chronic medis atau penyalahgunaan daun senna juga dapat menyebabkan inbalances elektrolit dan cairan sehingga mempengaruhi keseimbangan tubuh Anda.

    Senna dan pencahar stimulan lainnya tidak boleh digunakan selama lebih dari dua minggu sampai empat tanpa pengawasan medis. Menggunakan senna lebih dari yang direkomendasikan dapat menyebabkan sindrom usus malas dan kerusakan permanen pada lapisan usus. penggunaan atau penyalahgunaan kronis juga dapat menyebabkan ketidakseimbangan elektrolit dan cairan, yang dapat memiliki efek buruk pada jantung. Untuk mencegah atau mengobati sembelit, kebanyakan dokter menyarankan melakukan perubahan pola makan atau berusaha lebih ringan, laksatif pembentuk bulk seperti psyllium sebelum menggunakan senna atau pencahar antrakuinon lainnya. pendekatan diet melibatkan makan diet serat tinggi, minum enam sampai delapan gelas air sehari, dan mendapatkan banyak olahraga teratur.

    Kecuali dinyatakan lain oleh dokter, senna tidak boleh digunakan oleh siapa saja dengan obstruksi usus, radang lambung, atau penyakit radang usus seperti penyakit Crohn, kolitis, sindrom iritasi usus, atau usus buntu. Senna juga harus dihindari oleh mereka yang sakit perut terdiagnosis. Senna tidak boleh digunakan oleh anak-anak muda dari usia 12. Senna tidak boleh digunakan oleh wanita menyusui hamil atau. Ini secara signifikan dapat mengurangi penyerapan obat dan mengurangi efisiensi dari setiap obat over-the-counter atau resep. Anak-anak dan senior, yang mungkin lebih rentan terhadap efek senna, harus mulai dengan dosis yang lebih kecil dari ramuan.
    Halaman Awal

    Keselamatan:

    Dapat menyebabkan kram, sehingga paling baik digunakan dalam kombinasi dengan lain Herb' s. Tidak boleh diambil selama lebih dari dua minggu untuk menghindari melemahnya usus. Tidak boleh digunakan jika Anda menderita diare, mencret atau sakit perut. Konsultasikan dengan dokter Anda jika Anda sering mengalami diare. Jika Anda hamil, menyusui, minum obat yang memiliki kondisi medis, konsultasikan dengan dokter Anda sebelum menggunakan produk ini.

    Intinya: Saat ini, tampaknya masuk akal untuk menyimpulkan bahwa penggunaan jangka pendek dari senna cukup aman, sedangkan penggunaan jangka panjang mungkin atau mungkin tidak aman. Namun, senna tidak direkomendasikan untuk penggunaan jangka panjang. senna konsumsi kronis dapat menyebabkan ketergantungan, artinya menjadi tidak mungkin untuk memiliki sebuah gerakan usus tanpa itu. Selain itu, ada laporan sporadis reaksi yang tidak biasa untuk menggunakan kronis dari senna, seperti hepatitis.Thus, jika digunakan dengan tepat, senna seharusnya aman.

    Seperti halnya dengan semua obat pencahar, orang dengan penyakit usus yang signifikan, seperti kolitis ulserativa, tidak harus menggunakan senna.

    Jika senna dibawa ke titik diare, tubuh dapat menjadi habis dari kalium mineral. Hal ini sangat berbahaya bagi mereka yang menggunakan obat dalam keluarga digoksin, yang dapat menyebabkan arrythmias jantung berbahaya jika kadar natrium dalam darah tidak memadai. Orang yang menggunakan obat-obat yang menguras sendiri tubuh kalium, seperti diuretik thiazide atau loop, beresiko khusus ini komplikasi berlebihan senna.

    Keamanan dari senna selama kehamilan belum terbentuk, dan wanita hamil disarankan untuk menghindari senna selama perempuan trimester.Nursing pertama juga harus menghindari menggunakan senna.
    Halaman Awal

    Toksisitas:

    Toksisitas akut Total Sennosides.LD50.Mice.Oral.1.414g/ kg.Reference: Xi Zhong Yi Za Zhi Jie Dia, 1986, 6 ( 8) ; 455.by Ya Jin Cheng, dll

    toksisitas akut Sennosides Total, Lethal dosis, 50 persen kematian, LD50.Mice.Oral.1.414g/ kgs, sama dengan 36.3g/ kg senna dasar baku daun kering, dosis ini 300 kali dari dosis manusia klinis, studi toksisitas dari klinis berlaku dari senna daun 102 kasus, tidak ada find.Reference efek racun: Wagner H. Drogen-menganalisis, 1983; 99

    Efek Samping:

    Dalam insiden tunggal, ketidaknyamanan seperti kram pada saluran pencernaan. Kasus-kasus ini memerlukan pengurangan dosis.

    Dengan menggunakan kronis atau pelanggaran: Gangguan keseimbangan elektrolit, terutama kekurangan kalium, albuminuria dan hematuria. implantasi Pigment ke dalam mukosa usus ( coli pseudomelanosis) adalah tidak berbahaya dan biasanya membalikkan pada penghentian obat. Kekurangan Kalium dapat menyebabkan gangguan fungsi jantung dan kelemahan otot, khususnya dengan penggunaan bersamaan glikosida jantung, diuretik, atau kortikosteroid.

    Stimulan laksatif seperti senna cenderung memiliki efek samping lebih dari pencahar lainnya, sehingga sangat penting untuk mengambil dosis efektif terendah. Efek samping dari senna termasuk kram perut, diare, dan gas, yang dapat parah jika rempah digunakan lebih dari yang direkomendasikan atau dalam jumlah besar.

    Masalah-masalah ini dapat dihindari dengan mengurangi dosis dan menambahkan rempah-rempah lainnya. efek yang lebih serius termasuk pingsan, dehidrasi, dan gangguan elektrolit seperti kalium darah yang rendah, albuminuria, dan hematuria. Kekurangan Kalium dapat menyebabkan kelemahan otot dan gangguan fungsi jantung. kadar Kalium mungkin drop lebih jauh jika senna dikombinasikan dengan obat glikosida jantung, diuretik, atau kortikosteroid. Orang menggunakan pil diet atau teh harus yakin bahwa jika senna adalah unsur mereka menggunakan produk jangka pendek ( satu bulan atau kurang) .
    Halaman Awal

    Interaksi:

    Karena dampak potensialnya terhadap kadar potasium, senna tidak harus dikombinasikan dengan obat anti-arrhythmic, diuretik thiazide, steroid corticoadrenal, atau akar licorice tanpa pengawasan seorang doctor.If Anda gunakan: digoksin, diuretik thiazide, atau diuretik loop, Hal ini terutama penting untuk tidak terlalu sering senna.

    Aplikasi:
    Kondisi gastrointestinal.
    Parah sembelit.
    Obat pencahar.
    Properties:
    Orang-orang di Afrika utara dan Asia barat daya telah menggunakan senna sebagai pencahar selama berabad-abad. Ini dianggap sebagai " pembersihan" ramuan karena efek katarsis nya. Selain itu, daun kadang-kadang dibuat menjadi pasta dan diterapkan pada berbagai penyakit kulit. Kurap dan jerawat keduanya diperlakukan dengan cara ini.
    Dosis Saran: Kering hydroalcoholic ekstrak ( 5, 5 ~ 8, 0% glikosida hidroksiantrasena) : 0, 25 ~ 0, 55 g. Untuk penggunaan pencahar rumus: ekstrak 50mgs NMT di 24 hati-hati hours.Special untuk digunakan: Memacu laksatif tidak boleh digunakan untuk lebih dari satu sampai dua minggu tanpa nasihat medis.
    Keselamatan dan Toksisitas:
    Peringatan: Mekanisme aksi anthranoids, bagaimanapun, adalah agak mengkhawatirkan: mereka tampaknya bekerja terutama dengan cara merusak sel-sel lapisan usus besar. 1 Secara umum, kerusakan sel dapat menjadi pelopor untuk kanker, dan atas dasar keprihatinan ini telah dikemukakan bahwa senna dapat meningkatkan resiko kanker usus besar.
    Penggunaan pencahar merangsang selama lebih dari periode yang direkomendasikan dapat menyebabkan sluggishness.Not usus diindikasikan untuk: Anak-anak lebih muda dari usia 12 tahun, hamil dan wanita menyusui.
    Nama ilmiah: Cassia Senna ( Cassia angustifolia atau acutifolia Cassia)
    Bagian yang digunakan: daun Senna dan pot
    Nama latin: Cassia Cassia angustifolia atau acutifolia.
    Latin: Cassiae Folium
    Tanaman Family: Leguminosae

    Nama umum: Alexandria Senna, Cassia lenitiva, Cassia lanceolata, Cassia officinalis, India Timur Senna, Nubia Senna, Tinnevelly Senna, Senna Cassia, Senna, Rajavriksha, Fan xia kamu, senna Amerika, tanaman belalang

    Ia membersihkan dan memurnikan darah dan menyebabkan kebiasaan segar dan hidup dari semak body.A dengan daun bersayap, masing-masing terdiri dari enam pasang daun yang lebih kecil. Bunga-bunga kuning, diproduksi di paku agak panjang di bagian atas cabang, yang cukup besar dan bergaris-garis dengan warna merah.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.